• Flickr Photos

Membuat Icon Smadav


Pagi hari menjelang siang gak ada kerjaan, tapi perut udah lapar banget (belum makan pagi). Ya udah beli mie dulu. Untung tetangga saya ada yang jual mie.
Siap makan, perut udah kenyang, tapi tetep gak ada kerjaan, ya udah buat tutorial aja. Temen-temen semua tau Smadav nggak?? Itu lho “Antivirus kebanggaan Indonesia”. Saya pertama kali kenal Smadav waktu komputer saya terkena virus yuyun_cantix yaitu virus jenis VBS. Kalo mau tau cara ngapusnya ada disini (bagian I) dan disini (bagian II).
Udah dulu ngebahas virusnya. Baca lebih lanjut

Menggabungkan Dua Image dengan Layer Mask


Membuat Simply Angry Icon web desain grafisWa…..h udah malam neh, tapi belum ngantuk. Maklum anak Dugem :D (keluar malam aja jarang, ye…;). Udah deh dari pada bengong nggak nentu (nanti kesambet), mendingan buat tutorial lagi.Gimana kalo sekarang kita buat Icon Angry yang simple aja (biar kalo mau tidur masih sempat). Baca lebih lanjut

Membuat Bingkai Tepi – Photo Nikita Willy


u lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat tepi bingkai dari sebuah photo dengan menggunakan aplikasi adobe photoshop. Untuk tutorial photoshop kali ini saya menggunakan Nikita Willy sebagai model nya :) . Tutorial photoshop ini termasuk untuk kelas pemula, ya … karena tidak terlalu sulit :) Baca lebih lanjut